cute

hah...bingung nich mau posting apa yua....MySpace

kali ini sich aku pengen bgt masukin puisi2 ku tuch tapi yah...

mau gimana lagi ya....

ada dec satu,ini salah satu puisi faforitku dech.........MySpace

Puisi cinta
( kupikir cintamu begitu indah)MySpace

Tak pernah aku menulis puisi cinta
Tak pernah juga aku merasakan debaran itu
Tetapi aku melihat cinta di setiap puisinya
Begitu lembut,sedih..,dan juga indah

Cintamu yang lembut.... MySpace
Perasaan yang begitu indah
Seberapa besar cintanya itu
Sampai bisa menulis puisi seindah itu

Rasanya aku ingin cepat merasakkan debaran itu
agar aku bisa menulis puisi seindah dirinya
namun puisi bukanlah begitu adanya
bukan jatuh cinta karena ingin menulis puisi..

Puisi itu apa adanya......
perasaan yang meluap karena menyukai seseorang
yang dituangkan dalam kata-kata
menulis dengan jujur bagaikan sebuah salam

aku tak butuh cinta untuk bisa menulis puisi cinta
aku akan tulis dengan jujur kalau aku sedang tidak jatuh cinta
puisimu....cintamu...begitu lembut
sampai ikut membuatku berdebar

dan kupikir.....
cintamu begitu indah...
sampai aku bisa merasakkannya....
di dalam hatiku ini
yang belum merasakkan debaran cinta...

duh..jadi malu nich...MySpace
maklumin aja dec ya kalau puisinya jelek..

tapi mungkin yang udah kenal blogku sebelum ini tau puisi ini//MySpace

2 komentar:

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kuro usagi mengatakan...

hai...azusa chan..lagi jatuh cinta apa enggak sich sbenernya,ayo ngaku........

Posting Komentar

mY PluRK..........^-^

Pengikut

ayo....chat with..me...^^